jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Tribnuana Diesel yang sudah berpengalaman Mesin  Genset Perkins diesel pembuat Perkins akan  manufaktur untuk series 1100, 1300, 2000, 2500, 3000, 4000 mesin Series untuk memenuhi domestik maupun Asia Pasifik pasar, kata seorang pejabat perusahaan atas.

perusahaan telah mendirikan fasilitas manufaktur di Industrial Perkins, mesin modern yang di gerakan m,elalui systim compurisasi yang di sebut ECM.

Kami menerima seting mesin Perkins CAT MTU mesing yang mengunakan sysytem ECM , ECU dengan berbagai macam type dan series diantaranya 1100, 1300, 2000, 2500, 3000, 4000
"Kami menginvestasikan lebih dari USD 150 juta untuk mengembangkan fasilitas ini. Mengingat potensi besar bahwa India menawarkan kami, terutama dengan pemerintah 'Membuat di India' inisiatif, kami berharap bahwa fasilitas ini tidak hanya akan memenuhi permintaan di sini tapi kami juga akan memenuhi permintaan di Asia Pasifik, "kata Perkins India Ketua Richard Cotterell sini.

Fasilitas ini memiliki kapasitas produksi 3.000 mesin per tahun.

"Fasilitas Aurangabad menggambarkan manufaktur modern dan perakitan pabrik saat ini. Kualitas mesin yang diproduksi di sini ada duanya.

"Dari peralatan dan perakitan baris ke sistem, proses dan kontrol kualitas, fasilitas kelas dunia kami merupakan yang terbaik dalam pemikiran rekayasa saat ini," katanya.

Berbicara tentang produk, Cotterell mengatakan untuk kebutuhan pembangkit listrik yang lebih besar, apakah prime atau generasi siaga, 4000 mesin Series, dengan kapasitas 750-2500 kVA, menawarkan efisiensi yang luar biasa.
 NewsletterA A

Tag : jual | agen | distributor | supplier |