JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Hampir satu pekan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang di kawasan laut China Selatan masih menjadi misteri. Dunia penerbangan di Indonesia telah diminta untuk mengambil hikmah dari insiden hilangnya pesawat yang telah melibatkan 239 penumpang tujuan Beijing, China itu.

Anggota Komisi V DPR Marwan Jafar juga mengaku prihatin dengan peristiwa hilangnya pesawat yang juga mengangkut 7 orang warga Indonesia itu. Menurut dia, banyak hikmah yang harus diambil atas insiden tersebut.

"Saya kira dunia penerbangan Indonesia juga harus mengambil hikmah dari peristiwa itu," ujar Marwan , Kamis (13/3).

Dia juga menilai, kejadian ini sudah harus meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan penerbangan Indonesia. Termasuk kesiapan mesin pesawat sebelum tinggal landas maupun pemeriksaan kelengkapan dokumen penumpang di bandara.

"Kita juga harus hati-hati semuanya, dicek-cek semuanya, dikontrol semuanya," tutur dia.

Kendati demikian, Ketua Fraksi PKB DPR ini juga menilai, kinerja penerbangan Tanah Air sudah cukup bagus. Sehingga hanya perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Saya kira sudah bagus," imbuhnya.

'Indonesia harus ambil hikmah dari insiden Malaysia Airlines'

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »