Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Teluk Bintuni Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Teluk Bintuni Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Teluk Bintuni Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Teluk Bintuni

Seoul, Saco-Indonesia.com - Rencana Kia menghadirkan model yang akan dijadikan salah satu daya tarik (halo cars) berembus kencang. Bahkan kia-world.net menampilkan sketsa model atap terbuka (cabrio) berbasis Pro_cee'd GT kupe 2-penumpang. Penampilannya sangat menarik karena dihasilkan oleh tim desain yang langsung dipimpin oleh Peter Schreyer yang telah terbukti menghasilkan model-model Kia yang semakin menarik akhir-akhir ini.   

Untuk sumber penggerak, kemungkinan menggunakan mesin 4 silinder 1,6 liter dengan turbo ganda yang menghasilkan tenaga 204 PS. Begitu pula dengan suspens, sama dengan Pro_cee'd GT namun disetel lagi sesuai dengan karakteristik mobil sport. Dikabarkan model ini akan diluncurkan pada akhir 2015.

Sumber: kia-world.net/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana
Saatnya Kia Siapkan Model "Topless"

Artikel lainnya »