Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Sorong Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Sorong Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Sorong Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Sorong

saco-indonesia.com, Curiosity Rovers yang bertugas di Mars juga pernah terancam hancur saat mendarat di sana. Oleh karenanya, para peneliti dari NASA ingin mencoba meminimalisir hal ini dengan membuat robot baru.

NASA telah mengembangkan sebuah konsep tulang robot yang mampu untuk menyerap getaran sehingga robot tidak rusak. Uniknya, tulang ini juga terlihat ringkih di luar, namun sebenarnya sangat kuat.

Tulang tersebut dalam sebuah simulasi mampu memantul di permukaan tidak rata. Hal ini berguna untuk dapat mengurangi benturan yang bisa merusak.

Sampai saat ini sendiri para peneliti juga masih harus menguji sejauh mana konsep tersebut bisa diterapkan. Jika sudah jadi, maka Mars pun akan 'dijajah'oleh robot-robot seperti ini di masa mendatang.


Editor : Dian Sukmawati

ROBOT PENJAJAH MARS TERBARU

Artikel lainnya »