jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat

saco-indonesia.com, Glenn Fredly telah berharap dalam konsernya bersama Sandhy Sandoro dan Tompi yang tergabung dalam Trio Lestari, akan dapat memberikan tontonan yang menarik bagi penggemarnya.

Ditemui di sela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam, Glenn pun juga ingin konsernya nanti akan jadi catatan sejarah bagi penonton.

"Nantinya saya harap penonton ini tak hanya bisa bernyanyi bersama, tapi juga bisa bersenang-senang bersama kami, menggila bersama dan akhirnya bisa jadi sebuah sejarah. Paling tidak jadi catatan sejarah semua penonton," ungkap Glenn.

Sekitar 30 lagu akan dibawakan Trio Lestari yang akan dibalut dengan sebuah drama musikal. Baik Glenn, Sandhy, dan Tompi akan dapat menyatukan lagu-lagu mereka hingga membentuk sebuah cerita.

"Lagu-lagu kami nanti juga akan membentuk sebuah cerita. Nanti akan jadi cerita kaledioskop tahun 2013," tandasnya


Editor : Dian Sukmawati

TRIO LESTARI BERHARAP KONSERNYA AKAN JADI SEBUAH SEJARAH

Artikel lainnya »