jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

saco-indonesia.com, Setelah beberapa kali gagal dalam memanfaatkan kesempatan untuk menguasai puncak klasemen, Atletico Madrid akhirnya tidak menyia-nyiakan peluang yang mereka dapatkan pada jornada 22 La Liga kali ini. Kemenangan 4-0 yang telah diraih di kandang sendiri atas Real Sociedad telah mengukuhkan mereka menjadi penguasa tunggal untuk sementara waktu.

Empat gol yang telah disumbangkan oleh David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego tersebut telah memantapkan perolehan poin Rojiblancos menjadi 57, unggul tiga poin dari dua rivalnya yang sama-sama terpeleset di pekan yang sama.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Barcelona telah terpeleset di kandang sendiri dengan tumbang 2-3 di tangan Valencia. Sementara Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao di San Mames.

Ini juga merupakan kali pertama Atletico bertengger di puncak klasemen setelah menunggu 18 tahun lamanya. Kali terakhir mereka berada di urutan pertama adalah di akhir musim 1995-96, saat itu mereka telah menjuarai La Liga dan juga mencatatkan double winner dengan menjuarai Copa Del Rey.

Apakah ini telah menjadi pertanda bahwa Atletico akan mengulang prestasi gelar ganda 18 tahun silam? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Editor : Dian Sukmawati

ATLETICO KEMBALI PIMPIN LA LIGA SETELAH 18 TAHUN

Artikel lainnya »